Logo

 Dinas Komunikasi dan Informatika
 Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Halaman Detail Berita

11 Januari 2021
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Menyatakan Siap Untuk Menjadi Orang Yang Pertama di Vaksin Covid-19 di Labuhanbatu Selatan Untuk Menghapus Keraguan Masyarakat dan Memastikan Vaksin Aman dipergunakan

Hal ini disampaikan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM pada Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (11/1).

 

Lebih lanjut H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk lebih meningkatkan kinerjanya dimasa pandemi Covid-19.

 

"Walaupun masih dalam masa pandemi covid-19, saya mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat", ujar H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

 

Pada kesempatan itu juga, H. Wildan mengingatkan TAPD dan pimpinan OPD untuk melakukan percepatan pelaksanaan APBD TA 2021 yang telah disyahkan DPRD pada bulan Desember 2020 yang lalu.

 

Apel Gabungan yang diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan tersebut dilaksanakan setiap hari Senin di halaman kantor bupati Labuhanbatu Selatan.

 

Bertindak selaku Pembina Apel, Bupati Labuhanbatu Selatan dan panitia pelaksana Dinas Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)

Berita Lainnya

Lihat Berita Lainnya
arrow.png