Logo

 Dinas Komunikasi dan Informatika
 Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Halaman Detail Berita

18 Februari 2021
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM Diwakili Sekda Zulkifli SIP, MM Membuka Acara Pertemuan Pemetaan dan Analisis Situasi Program Stunting Dengan Lintas Sektor dan Lintas Program Dalam Rangka Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Grand Suma Hotel Blok Songo

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekda Zulkifli SIP, MM membuka acara pertemuan pemetaan dan analisis situasi program stunting dengan lintas sektor dan lintas program dalam rangka pencegahan dan penanggulangan stunting di kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (16/02) di grand Suma Hotel Blok Songo.

 

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Zulkifli, SIP, MM menjelaskan bahwa Pemkab Labuhanbatu Selatan sebagai perpanjangan tangan pemerintah terus berupaya melakukan percepatan penurunan stunting melalui konvergensi intervensi gizi prioritas bagi rumah tangga dan melakukan rencana aksi pencegahan dan penanggulangan stunting.

 

"Saya berharap OPD terkait dapat melakukan langkah-langkah kongkret untuk konvergensi program tahun 2021", ujar bupati.

 

"Memanfaatkan BOK stunting dan semua sumber dana untuk mendukung pelaksanaan upaya konvergensi program atau aksu konvergensi melalui koordinasi antara Bappeda, Dinkes, DPMD dan desa serta OPD terkait lainnya dalam renxana aksi penurunan stunting", lanjut bupati.

 

Pertemuan pemetaan dan analisis situasi program stunting dengan lintas sektor dan lintas program dalam rangka pencegahan dan penanggulangan stunting di kabupaten Labuhanbatu Selatan turut dihadiri pimpinan OPD terkait dan kapus se kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(DINAS KOMINFO KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN)

Berita Lainnya

Lihat Berita Lainnya
arrow.png