Logo

 Dinas Komunikasi dan Informatika
 Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Halaman Detail Berita

27 Juni 2018
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memberikan suaranya di TPS 1 desa Hadundung kecamatan Kotapinang, kamis (27/6) dan Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap memberikan suaranya di TPS 6 desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang

            Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM memberikan suaranya di TPS  1 desa Hadundung kecamatan Kotapinang, kamis (27/6) dan Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap memberikan suaranya di TPS 6 desa Aek Goti Kecamatan Silangkitang.

            Usai memberikan suaranya di TPS, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berharap situasi keamanan di Labuhanbatu Selatan tetap kondusif sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilgubsu.

            "Siapapun yang nantinya terpilih, merupakan pemimpin yang diinginkan masyarakat", ujar H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

            H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga berharap partisipasi masyarakat dapat meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. "selama ini setiap pelaksanaan pemilu, tingkat partisipasi masyarakat Labuhanbatu Selatan termasuk yang tertinggi di provinsi Sumatera Utara", jelas H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

            Pada kesempatan itu juga, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berharap Gubernur terpilih dapat memperjuangkan pemekaran Provinsi Sumatera Tenggara yang meliputi Labuhanbatu Raya dan Tabagsel.

            H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM juga berharap Gubernur terpilih dapat lebih memperhatikan kabupaten Labuhanbatu Selatan.

            Berdasarkan pantauan di lapangan, pelaksanaan pilgubsu 2018 di kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan kondusif dengan tingkat partisipasi pemilih sebanyak 67,90 %. Adapun Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 177.587 orang dan jumlah TPS sebanyak 666 TPS. Sumber Humas Protokoler

Berita Lainnya

Lihat Berita Lainnya
arrow.png